Avenger: Endgame Sukses Aduk Emosi Penonton CGV Hartono Mall

Header Menu

Avenger: Endgame Sukses Aduk Emosi Penonton CGV Hartono Mall

Kamis, 25 April 2019


Bertepatan dengan rilisnya sekuel terakhir dari Marvel, Hartono Mall Yogyakarta mengadakan Media Gathering Nonton Bareng Film Avenger: Endgame di CGV Cinemas yang berada di Lantai 2.

'Avengers: Endgame' yang resmi tayang Rabu (24/4/2019) di Indonesia mengisahkan perjuangan para pahlawan Marvel mengalahkan Thanos setelah sebelumnya makhluk itu melenyapkan separuh populasi pada 'Avengers: Infinity War'.

Apresiasi film pamungkas Marvel Cinematic Universe (MCU) ini memang luar biasa, bahkan tak ada seat kosong pada premier film di CGV Hartono Mall. Dan beruntung, Hartono Mall Yogyakarta khusus membooking deretan J dan K untuk jurnalis yang merupakan posisi ternyaman.

Sepanjang penayangan, Avenger: Endgame berhasil mengaduk-aduk emosi penonton di CGV Hartono Mall, tak ayal tepuk tangan, gelak tawa dan kesedihan menghiasi film berdurasi 3 jam 1 menit ini. Beragam komentar pun bermunculan dari kloter pertama ini.

"Masih belom move on dari Avengers: Endgame, kagum sama skripnya, bisa buat film superhero luar biasa komplit nilai-nilai humanis dengan pahit getirnya pertempuran," kata Ikadewi, salah satu penonton kepada Tribun Jogja.

Bayu, salah satu penonton lainnya, mengatakan Avengers: Endgame telah membawa penonton ke pengalaman baru yang blm pernah ada di film-film garapan Marvel Studio sebelumnya.

"Jangan berharap ini adalah Infinity War babak dua. Dua film ini amat berbeda, saling melengkapi satu sama lain dan ditutup dengan ending terbaik lewat Endgame ini," lanjutnya.

"Melebihi ekspektasi saya. Please! Bagi yang sudah nonton jangan membocorkan apa pun! Yang bisa saya katakan kamu akan menangis lagi dan kemudian memberikan standing ovation. Bersiaplah nonton film yang luar biasa," ucapnya.

Atas alasan itulah dengan bangga Hartono Mall Yogyakarta mengadakan Media Gathering dan Nonton Bareng Avengers: Endgame, sekaligus menjadi saksi betapa antusias para penonton akan hadirnya film-film bermutu yang tayang di CGV Hartono Mall Yogyakarta.

"Acara ini sering kami lakukan dengan teman – teman media. Semoga dengan diadakannya acara ini hubungan antara media dengan Hartono Mall Yogyakarta bisa menjadi lebih dekat lagi," kata Anggara Prila Nugraha, Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunJogja.com 
Sumber : TribunJogja.com