Cristiano Ronaldo Tampil dari Bangku Cadangan di Laga Ajax vs Juventus

Header Menu

Cristiano Ronaldo Tampil dari Bangku Cadangan di Laga Ajax vs Juventus

Selasa, 09 April 2019


Cristiano Ronaldo sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus pada Senin 8 April 2019. Hal itu dilakukan skuad Juventus sebagai persiapan jelang menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena pada leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

Dengan telah berlatih bersama rekan-rekannya, Ronaldo kemungkinan besar akan dibawa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ke Amsterdam. Akan tetapi, Ronaldo takkan mentas sebagai starter di laga nanti.

Seperti diberitakan II Corriere della Sera, Ronaldo akan diplot sebagai pemain cadangan. Hal itu karena Allegri tidak mau memaksakan kondisi fisik Ronaldo yang belum sepenuhnya bugar.

Ronaldo baru akan diturunkan andai Juventus racikan Massilimiano Allegri bermain di bawah ekspektasi. Sebenarnya, kualitas Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus saat menghadapi Die Amsterdammers –julukan Ajax.

Hal itu karena Ronaldo memiliki pengalaman panjang kontra Ajax, sewaktu membela Madrid. Selama sembilan musim (2009-2018) membela Madrid, Ronaldo lima kali bersua Ajax. Hasilnya luar biasa, yang mana Los Blancos –julukan Madrid– selalu meraih kemenangan dan Ronaldo mengemas tujuh gol!

Meski begitu, fans Juventus tidak perlu risau di saat kondisi fisik Ronaldo belum bugar benar. Sebab, Juventus kini memiliki Moise Kean yang dapat menggantikan peran Ronaldo secara luar biasa.

Dalam tiga laga terkini bersama Juventus, Kean selalu mencetak gol. Bahkan saat Juventus menang 1-0 atas Empoli dan 2-1 kontra Milan, gol kemenangan Juventus dilesakkan pemegang dua caps bersama Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com