Dalih Agung Saga Konsumsi Narkoba untuk Stamina

Header Menu

Dalih Agung Saga Konsumsi Narkoba untuk Stamina

Kamis, 11 April 2019


Artis FTV Agung Saudaga alias Agus Saga ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dengan ditangkapnya Agung Saga ini menambah daftar hitam para selebriti yang terjerat kasus narkoba.

Penangkapan Agung Saga ini berawal dari adanya informasi yang masuk ke polisi pada akhir Maret 2019, terkait adanya transaksi narkotika di kawasan Jakarta Selatan. Tim Subdit 2 Ditnarkoba Polda metro Jaya kemudian membentuk tim untuk menyelidiki informasi tersebut. 

Setelah mendapatkan informasi yang cukup akurat, polisi melakukan pengintaian. Namun pada akhirnya, Agung Saga dan temannya, Harry Nugraha ditangkap di depan minimarket di daerah Petogogan, Kebayoran Lama, Jaksel, pada Selasa (9/4) dini hari. 

"Setelah digeledah, ditemukan 3 klip diduga narkotika jenis sabu. Yang dua klip di tersangka AS (Agung Saga) di tas dan yang satu di tersangka HN (Harry Nugraha)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Agung mengaku mendapatkan barang itu dari seorang pengedar di Bogor. Transaksi yang dilakukan oleh keduanya pun tanpa bertemu langsung dengan si pengedar.

"Setelah di Bogor uniknya barang itu sistem tempel, barang itu diisolasi di tiang listrik di Bogor di depan toko furnitur di depannya tiang listrik ditempel," paparnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com