Dihina dan Diancam Diinjak Leher oleh Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Tidak Ada Kata Damai!

Header Menu

Dihina dan Diancam Diinjak Leher oleh Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Tidak Ada Kata Damai!

Selasa, 02 April 2019


Ucapan pedas dan perilaku negatif bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) membuat Tessa Mariska (39) murka.

Pasalnya, Anggie Jhovanny, putri Tessa Mariska, mengaku diancam dipenjarakan oleh Nikita Mirzani. Sementara leher Tessa Mariska terancam diinjak janda anak dua yang sekarang sedang hamil tua dari suami ketiganya itu.

Ancaman Nikita Mirzani itu diucapkannya setelah Anggie Jhovany mengomentari jejak digital perempuan bertato banyak ditubuhnya itu.

Komentar Anggie Jhovany dilontarkan di unggahan akun gosip di media sosial Instagram.

"Anak saya komentar di Instagram mengenai jejak digital Nikita Mirzani yang merugikan anaknya. Nah komentar itu dipajang di Instagram Nikita Mirzani," kata Tessa Mariska ditemani Anggie Jhovanny setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Tessa Mariska menjelaskan, Nikita Mirzani juga sempat mengunggah foto dirinya sedang berada di Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk melaporkan Anggie Jhovany.

Sewaktu di Polda Metro Jaya itu katanya dia (Nikita Mirzani) mau penjarakan anak saya. Tapi ditunggu sampai dua minggu, laporannya nggak ada," ucap Tessa Mariska.

Tessa Mariska mendengar, Anggie Jhovany dituding Nikita Mirzani telah melakukan pencemaran nama baik atau fitnah.

"Sekarang saya tanya, fitnahnya dimana?" ucap Tessa Mariska dengan nada tinggi.

Setelah menunggu dua minggu, Nikita Mirzani urung mengadukan Anggie Jhovany ke polisi. Bekas istri Sajad Ukra itu hanya melakukan gertak sambal.

"Anak saya jadi malu. Di kampus dan pekerjaannya, putri saya disebutkan terlalu pedas berkomentar sampai diunggah ke Instagram. Padahal yang komen lebih pedas banyak dan didiemin Nikita," ujarnya.

Gertakan dan ancaman tersebut, lanjut Tessa Mariska, membuatnya murka. Ia bahkan menegaskan tidak akan ada kata damai untuk Nikita Mirzani.

Sebab, semua ucapan Nikita Mirzani dianggap Tessa Marika sudah mengancamnya dan menimbulkan kebencian.

"Saya akan membela anak saya sampai kapanpun. Untuk apa berdamai. Dia terus menyindir saya terus, mau damai apa? Itu anak disebut kayak dajal," ujar Tessa Mariska.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : WartakotaLive.com
Sumber : WartakotaLive.com