Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Arsenal Vs Newcasttle United

Header Menu

Disiarkan Langsung RCTI, Ini Prediksi Arsenal Vs Newcasttle United

Senin, 01 April 2019


Arsenal membidik 10 kemenangan kandang beruntun di Premier League saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada pekan ke-32, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 01.30 WIB.
 
Sebelumnya, Klub London Utara itu sudah memenangkan sembilan pertandingan di depan pendukung sendiri di liga. Terakhir kali gagal menang, yakni saat ditahan imbang 1-1 Wolverhampton Wanderers, 11 November 2018. 
 
Menurut Sky Sports, jika berhasil mengalahkan Newcastle, Pelatih The Gunners Unai Emery akan menyamai rekor pendahulunya Arsene Wenger yang berhasil menang di 10 laga kandang beruntun musim 1997/1998. 
 
Sayang, pada laga nanti Arsenal dipastikan tampil tanpa gelandang Lucas Torreira yang absen akibat akumulasi kartu. Sedangkan Granit Xhaka, Aaron Ramsey dan Dinos Mavropanos masih menunggu lampu hijau tim medis untuk bermain karena masalah kebugaran. 
 
"Kami berlatih Jumat pagi. Beberapa pemain diistirahatkan untuk memberi mereka satu hari lagi sebelum berlatih Sabtu. Salah satunya Ramsey dan Mavropanos. Tapi mereka bisa baik-baik saja dan siap untuk hari Senin," kata Emery dikutip Sky Sports. 
 
"Xhaka juga beristirahat di latihan pertama. Kami akan menunggu Sabtu dan Minggu. Tetapi diagnosis pertama dari dokter mereka bisa bermain di laga nanti," ujarnya. 
 
Beralih ke kubu tim tamu, Pelatih Newcastle Rafael Benitez berharap anak asuhnya tampil maksimal. Dari delapan laga tersisa di Premier League, The Magpies tengah berjuang menjauhi jurang degradasi. Kini mereka masih bercokol di peringkat ke-14 dengan nilai 35, hanya unggul tujuh poin dari Carfiff City di peringkat ke-18 (zona teratas degradasi). 
 
"Kami tahu harus menang. Mungkin hanya beberapa pertandingan lagi agar aman dari zona degradasi. Tetapi jika tidak bisa menang, kami akan tetap berusaha. Saya tidak akan menekan tim ini. Kami hanya perlu tetap tenang dan fokus pada pertandingan berikutnya, lalu lihat apa yang terjadi," ujarnya. 
 
PERKIRAAN PEMAIN
 
ARSENAL (3-4-1-2)
 
Leno; Mustafi, Sokratis, Koscielny; Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac; Oezil; Aubameyang, Lacazette 
Pelatih: Unai Emery 
 
NEWCASTLE UNITED (5-4-1)
 
Dubravka; Yedlin, Lejeune, Fernandez, Clark, Ritchie; Perez, Shelvey, Hayden, Almiron; Rondon 
Pelatih: Rafael Benitez 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

15/09/2018
Premier League
Newcastle vs Arsenal
1-2

15/04/2018
Premier League
Newcastle vs Arsenal
2-1

16/12/2017
Premier League
Arsenal vs Newcastle
1-0

02/01/2016
Premier League
Arsenal vs Newcastle
1-0

29/08/2015
Premier League
Newcastle vs Arsenal
1-2

Prediksi: 55-45

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  inews.id
Sumber :  inews.id