Hyundai Kona Akan Diposisikan di Bawah Tucson & Santa Fe

Header Menu

Hyundai Kona Akan Diposisikan di Bawah Tucson & Santa Fe

Selasa, 09 April 2019


Rencana PT Hyundai Motor Indonesia akan meluncurkan model SUV terbaru akhir bulan ini, melengkapi jajaran model SUV yang lebih dulu dipasarkan Hyundai di Indonesia, Lantas dimanakah posisi Hyundai Kona dari dua model yang telah mengaspal lebih dulu.

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Hendrik Wiradjaja, mengungkap bahwa Hyundai Kona yang akan meluncur akan menjadi model entry level dari model SUV yang telah dipasarkan Hyundai yakni Tucson dan Santa Fe.

"Saat ini sgemen SUV Hyundai sangat rapat, diantaranya model entry level Hyundai Creta (produksi India, Hyundai Kona, Tucson dan Santa Fe yang menjadi model teratas. Semakin lengkapnya produk SUV akan memberikan pilihan banyak pilihan bagi konsumen di tanah air dan memberi kontribusi positif bagi Hyundai," ungkap Hendrik, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kehadiran Hyundai Kona rencananya akan dibawa langsung dari Korea dalam bentuk CBU, hadir dengan lima pilihan warna diantaranya hitam, putih, merah, abu-abu dan hijau stabilo.

Selain warna menarik, Hyundai Kona juga memiliki desain unik dan fresh. Secara kualitas Hyundai juga menilai Kona menjadi SUV terbaik yang diatas kertas telah mendapatkan penghargaan dari berbagai negara.

Dalam peluncurannya nanti, HMI akan membawa tiga unit Kona yang bisa dinikmati konsumen. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa dilakukan saat acara peluncuran berlangsung.

"Untuk harga dan pemesanan akan diumumkan pada peluncuran di IIMS 2019. Di mana pada pameran ini kami akan memboyong tiga unit Kona sebagai display," pungkasnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : okezone.com
Sumber : okezone.com