Kronologi Video Panas Mirip Jonatan Christie

Header Menu

Kronologi Video Panas Mirip Jonatan Christie

Rabu, 24 April 2019


Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie ramai dibahas pengguna media sosial. Hanya saja perbincangan, bukan hanya terkait aktivitasnya sebagai atlet bulu tangkis, tapi terkait beredarnya video panas yang disebut-sebut mirip sosok dirinya.

Kronologi
Awalnya, sejumlah akun di Twitter dan Instagram ramai memperbincangkan sosok yang ada dalam video vulgar yang beredar di media sosial. Tak lama dari itu, muncul nama-nama yang diunggah dalam Instagram Story.

Lalu akun Twitter @askmenfess mengunggah capture-an Instagram Story yang menuliskan daftar nama-nama yang dikenal publik, dari aktor hingga atlet.

"Please aku kepo, spill dong. Kenapa pagi ini di IG pada ngomongin ini? Kurang updatee ih," tanya akun @askmenfess pada 22 April 2019, sekitar 7.45 WIB.

Nama-nama yang diunggah tersebut diantaranya Gandhi Fernando, Gilbert Pangalila, Okka Pratama, Andi Mukti, Jonatan Christie, Rinco Berlian, Richard Kyle, Daniel Wenas, Yama Carlos, Kriss Hatta, Arifin Putra.

"Liat semakin bertambah dan katanyam masih banyak lagi. Yang gw centang yang udah gw liat. Gila si jejak digital so serem" tulis dalam Instagram Story dengan nama akun yang disembunyikan.

Dari satu cuitan tersebut kemudian berbuntut pada percakapan lain. Akun @yahgatau mengaku menemukan video yang disebut-sebut mirip pebulutangkis 10 besar dunia yang akrab disapa Jojo itu.

"Ga sengaja nemu vidionya tapi bukan yang full, berharap bukan Jojo, eh tapi mirip banget dong," cuitnya pada 22 April 2019, sekitar pukul 7.56 WIB. 

Namun, akun @nayounged tak terima dengan tudingan terhadap Jonatan Christie. Menurutnya, Jojo pernah tersangkut kasus serupa kala itu, tapi sudah diklarifikasi oleh dirinya.

"Tidak usah bawa-bawa Jonatan Christie. Dia udah klarifikasi dari lama kalau itu bukan dia. Tolong ya minggu depan udah mulai race to Olympic, jangan ganggu fokus atlet kita yang mau berjuang ikut Olimpiade 2020," cuit dia pada 22 April 2019, sekitar pukul 8.04 WIB.

Polisi Tengah Menelusuri
Meski ramai diperbincangkan, tetapi menurut kepolisian belum ada laporan terkait video tersebut. "Sejauh ini kita belum menerima laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, pada Senin 22 April 2019.

Akan tetapi, polisi tetap melakukan penelusuran terhadap video tersebut. "Sedang dilakukan penyelidikan terhadap video itu," tukasnya.

Jojo Fokus Pertandingan
Di tengah isu video dirinya, Jojo sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun. Sebab, seperti yang diketahui, Jojo kini tengah sibuk mempersiapkan diri agar mampu masuk ke babak semi final Kejuaraan Asia 2019 (Badminton Asia Championships 2019) yang digelar pada 23-28 April 2019.

"Anthony dan Jonatan fokus masuk semifinal dulu, kami rasa mereka bisa," ungkap Asisten pelatih tunggal putra PBSI Irwansyah.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tagar.id
Sumber : tagar.id