Manchester United Menyerah Kejar Dua Bintang Muda Timnas Inggris?

Header Menu

Manchester United Menyerah Kejar Dua Bintang Muda Timnas Inggris?

Kamis, 04 April 2019


Manchester United dikabarkan menghentikan rencana transfer dua pemain muda tim nasional Inggris, Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi menjadi incaran pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, demi memperkuat tim untuk musim 2019-2020.

Pelatih asal Norwegia tersebut ingin mendatangkan bek kanan, dua gelandang, dan seorang gelandang kanan di tim tersebut.

Sancho dan Hudson-Odoi pun digadang-gadang bakal mengisi salah satu dari posisi yang ingin diperbaiki Solskjaer.

Akan tetapi, rencana Manchester United mendatangkan kedua pemain muda timnas Inggris itu dikabarkan telah berakhir.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Man United menghentikan pengejaran lantaran klub pemilik kedua pemain enggan untuk merespons tawaran yang diajukan

Borussia Dortmund, sebagai pemilik sah Sancho, berencana untuk mempertahankan dan mengurangi kesempatan klub lain untuk memboyong Sancho dari Signal Iduna Park.

Di samping itu, klausul yang ditanamkan Manchester City, sebagai klub lama Sancho, membuat Dortmund harus putar otak untuk mencari harga yang cocok sebelum menjualnya.

Selain punya opsi buy-back (diprioritaskan jika ingin membeli kembali), The Citizens juga akan mendapat 15 persen dari dana yang didapat Dortmund andaikan klub lain membeli Sancho.

Dortmund sendiri mematok harga transfer Sancho di angka 100 juta pound, tetapi kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 dapat membuat Die Borussen punya daya tawar lebih.

Sementara perihal Hudson-Odoi, Chelsea dikabarkan enggan menjualnya ke klub rival, meskipun kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun.

Ketertarikan Real Madrid kepada Eden Hazard, membuat The Blues harus memikirkan masak-masak terkait rencananya melepas si wonderkid yang main di posisi yang sama itu.

Hudson-Odoi sendiri belum pernah mentas di Premier League, akan tetapi kualitasnya membuat dia telah mengoleksi dua caps bareng timnas senior Inggris.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  bolasport.com
Sumber :  bolasport.com