Nia Ramadhani Bisa Diusir Ardi Bakrie dari Rumah Jika Nekat Lakukan Ini

Header Menu

Nia Ramadhani Bisa Diusir Ardi Bakrie dari Rumah Jika Nekat Lakukan Ini

Rabu, 10 April 2019


Nia Ramadhani begitu mencintai dan menghormati suaminya, Ardi Bakrie. Nia bahkan rela mengurangi aktivitasnya di dunia entertaiment sejak menikah dengan anggota keluarga Bakrie itu.

Selama membina rumah tangga dengan Ardie, Nia memang berusaha patuh dengan semua permintaan dan syarat yang diajukan suaminya.

Sambil bercanda, Nia bahkan mengatakan jika syarat yang diajukan Ardi bisa menentukan nasib rumah tangganya. Alasannya, Ardi tak segan mengurung dan mengeluarkan Nia dari rumah.

Pengakuan Nia ini terekam di acara Ngopi Dara yang dia bawakan bersama Jessica Iskandar atau Jedar. Awalnya dia penasaran dengan sikap suami Shandy Aulia yang mengizinkannya melakukan adegan intim dengan lawan mainnya di film. 

 Nia Ramadhani bersama jedar

" Gue mau nanya waktu film " Eiffel I'm in Love yang kedua ada adegan ciuman juga tidak, suami tidak apa-apa," tanya Nia Ramadhani, dikutip Dream, Selasa 9 April 2019.

" Tidak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kaya apa. Ya tidak ada masalah kan profesional," jawab Shandy Aulia.

Jawaban Shandy tersebut langsung dibalas dengan curhat diam-diam yang dilontarkan Nia. 

" Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," kata Nia Ramadhani.

Menurut Nia, suaminya pasti akan marah jika mengetahui ada adegan intim di setiap peran sinetron atau film yang akan dilakoninya. 

" Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia menirukan ucapan Ardie.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Dream.co.id
Sumber : Dream.co.id