Nikahi Mojang Bandung, Aceng Fikri Bulan Madu ke Belanda

Header Menu

Nikahi Mojang Bandung, Aceng Fikri Bulan Madu ke Belanda

Selasa, 23 April 2019


Pernikahan Aceng Fikri dengan gadis asal Bandung bernama Siti Elina Rahayu (30) membetot perhatian publik setelah foto-fotonya tersebar melalui media sosial. Setelah resmi menikah, Aceng dan Siti bertolak ke Belanda untuk berbulan madu. 

Hal tersebut diungkapkan Aceng Wahyu (51), salah seorang kerabat Aceng Fikri. "Sedang bulan madu ke Belanda. Sekarang berangkat," ujar Wahyu kepada wartawan via pesan singkat, Senin (22/4/2019).

Menurut Wahyu, mantan bupati Garut tersebut hari ini berangkat ke Belanda melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Wahyu tidak membeberkan rinci berapa lama Aceng dan istrinya tersebut berada di Belanda.

Aceng Fikri ternyata menikahi Siti pada Senin (9/4). Namun resepsi pernikahannya baru dihelat Minggu (21/4) kemarin.

"Ya menikahnya tanggal 9 (April 2019). Resepsi tanggal 21 (April)," ujar Wahyu.

Aceng melangsungkan resepsi pernikahan di kediamannya, Kampung Copong, Desa Sukamentri, Kecamatan Garut Kota. Menurut Wahyu, tidak ada satupun pejabat negara maupun daerah yang hadir. Undangan disebar hanya untuk masyarakat setempat.

"Banyak masyarakat yang hadir," kata Wahyu.

Aceng Fikri mantan Bupati Garut periode 2009-2013. Pria yang saat ini menjabat Ketua DPD Hanura Jabar ini sempat tersandung skandal pernikahan kilat dengan istri keduanya, Fany Octora, pada 2012. Akibat skandal tersebut, Aceng dimakzulkan dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Garut.

Pada 2012, Aceng bercerai dengan istri keduanya Fany Octora. Lalu 2013, Aceng juga bercerai dengan istri pertamanya, Nurrohimah.

Ia tersebut menikah lagi setelah enam tahun menduda. Lelaki tersebut mempersunting Siti Elina Rahayu yang usianya terpaut 16 tahun dengannya. Sekadar diketahui, Aceng Fikri kelahiran Garut 6 September 1972 atau kini berusia 46 tahun.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini