Nikita Mirzani Geram Wajah Audrey Kini Tersebar Luas

Header Menu

Nikita Mirzani Geram Wajah Audrey Kini Tersebar Luas

Kamis, 11 April 2019


Kasus Audrey, remaja SMP yang jadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA menjadi perhatian banyak orang. Simpati pun berdatangan untuk Audrey. 

Beberapa selebriti menunjukkannya baru-baru ini. Akan tetapi, di tengah banyaknya simpati yang tercurahkan pada gadis 14 tahun tersebut, ada kegelisahan yang dirasakan Nikita Mirzani. 

Niki yang juga bersimpati pada Audrey mengaku gemas dengan aksi simpati yang dinilainya kebablasan. Sebab, lewat simpati yang ditunjukkan itu wajah Audrey sebagai korban aniaya kini tersebar luas.

Lewat postingan Instagramnya, Niki mengunggah sudut pandangnya akan hal ini. 

"Gue bingung asli sama orang sini. Bingungnya itu, udah tahu itu korban anak 14 tahun, ini banyak banget orang dateng entah memberi support atau apa nggak tahu deh. Yang jelas mereka dengan pedenya memposting foto Audrey," ungkap Niki lewat Instagram Stories seperti dilihat detikHOT, Kamis (11/4).

"Besuk mah besuk aja. Apa harus dipajang fotonya di feed kalian masing-masing. Ngaco, harusnya sih korban itu malah ditutupin mukanya," imbuh Nikita.

Melihat bagaimana kondisi Audrey sering terekspos. Nikita merasa hal tersebut tidak baik untuk kondisi psikis Audrey yang saat ini masih terbaring sakit.

"Jangan diekspos ke mukanya. Kalau memang mau support biar si korban bisa dengan cepat melupakan kejadian yang dialami ya support aja. Nggak perlu pakai posting kali," tukasnya. 

Sebelumnya ada penyanyi Ifan 'Seventeen' yang diketahui telah menjenguk Audrey. Pertemuan itu diabadikan Ifan di foto dan video yang diunggahnya ke Instagram. 

Ifan menyebut dirinya tak memblur wajah Audrey bukan dengan niat buruk. Menurut Ifan, hal ini atas permintaan Audrey sendiri.

"Audrey yang minta untuk mukanya tidak diblur. Dia anak yang masih sangat kecil tapi mengerti sekali, dia bisa jadi anak yang kuat, dia bisa jadi sosok pembela untuk anak-anak yang lain," jelas Ifan 'Seventeen' saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (10/4/2019).

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : Detik.com