Persebaya Vs Arema, Milo Sebut Bonek Akan Buat Singo Edan Termotivasi

Header Menu

Persebaya Vs Arema, Milo Sebut Bonek Akan Buat Singo Edan Termotivasi

Senin, 08 April 2019


Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tidak khawatir dengan Bonek, suporter setia Persebaya, saat timnya bertandang ke Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya nanti. Bagi Milo, Bonek akan memberikan motivasi untuk timnya. 

Arema FC akan melakoni leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (9/4/2019). 

Kemudian, kedua tim akan melakoni leg kedua di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang merupakan markas Arema FC pada Jumat (12/4/2019). 

"Tidak ada masalah. Justru suporter Persebaya memberikan motivasi kepada kami," katanya saat memimpin latihan di Stadion Brantas, Kota Batu, Minggu (7/4/2019).

Pertemuan antara Arema FC dan Persebaya merupakan laga besar. Pertandingan keduanya menjadi duel klasik. 

Milo mengatakan, pihaknya masih fokus pada pemulihan pemain setelah kembali dari Banjarmasin seusai menyingkirkan Kalteng Putra dengan skor agregat 6-0 di semifinal. 

"Kami masih pemulihan. (Senin, 8/4/2019), kami akan melakukan latihan dan menganalisis lawan dan menentukan permainan," katanya. 

Arema FC masuk ke final dengan bekal kemenangan 6-0 atas Kalteng Putra, sedangkan Persebaya berbekal kemenangan agregat 4-2 atas Madura United. Keduanya akan berhadapan untuk merebut gelar juara.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com