Shawn Mendes Konser di Jakarta pada Oktober Mendatang

Header Menu

Shawn Mendes Konser di Jakarta pada Oktober Mendatang

Rabu, 24 April 2019


Penyanyi solo Shawn Mendes akan tampil di Jakarta pada 8 Oktober 2019 mendatang dalam rangka tur bertajuk Shawn Mender The Tour Asia. Informasi itu dikabarkan melalui akun Instagram Mendes.

"Jadwal Shawn Mendes The Tour Asia telah diumumkan," tulis Mendes lewat akun @shawnmendes.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Mendes dalam rangkaian Shawn Mender The Tour Asia. Musisi asal Kanada ini akan juga akan tampil di Thailand (1/10), Singapura (4/10), Malaysia (5/10), Filipina (10/10), Macau (10/13) dan Jepang (16/10).

Saat ini Mendes terbilang tengah naik daun dalam kancah musik internasional. Pada Mei 2018 lalu ia merilis album ketiga yang bertajuk penamaan diri sendiri.

Meski sukses, ia sadar saat ini dirinya menjadi bahan gunjingan fan dan warganet terkait orientasi seksualnya. Ia memohon tak ada lagi yang membahas terkait hal tersebut.

"Bagi saya, itu menyakitkan," kata Mendes kala diwawancara oleh The Guardian dan membahas soal anggapan bahwa dirinya adalah gay ataupun pertanyaan terkait orientasi seksual yang sering datang kepadanya.

"Saya marah ketika orang mengasumsikan sesuatu tentang saya karena saya membayangkan orang yang tidak memiliki lingkungan mendukung yang saya punya dan bagaimana itu mempengaruhi mereka," lanjutnya.

"Itulah mengapa saya menjadi amat marah, dan Anda bisa melihat saya kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika Anda mendatangi saya tentang sesuatu hal yang bodoh, Anda melukai banyak orang," kata pelantun In My Blood tersebut.

Mendes juga menyinggung soal wawancara dirinya dengan Rolling Stone tahun lalu. Kala itu, dia mengakui bahwa dirinya merasa kadang merasa perlu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anggapan dirinya homoseksual adalah salah.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini