Tersandung Narkoba, Polisi Akan Tangkap Mantan Tunangan Yoochun JYJ

Header Menu

Tersandung Narkoba, Polisi Akan Tangkap Mantan Tunangan Yoochun JYJ

Jumat, 05 April 2019


Kabar mengejutkan lainnya datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kepolisian Provinsi Gyeonggi mengungkapkan, telah mengantongi surat penangkapan untuk sosialita Hwang Hana.

Bagi Anda yang tak awam dengan Hwang Hana, dia dikenal sebagai cucu pendiri Namyang Dairy, perusahaan makanan dan produk olahan susu ternama di Korea Selatan. Sementara para penggemar K-Pop mengenalnya sebagai mantan tunangan Yoochun JYJ.

Allkpop melaporkan bahwa Hwang Hana dijerat dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang terjadi pada 2015. Saat ini, sang sosialita dikabarkan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Provinsi Gyeonggi dan akan segera menindaklanjuti surat penangkapan tersebut.

Surat itu dirilis Kepolisian Provinsi Gyeonggi setelah Hwang Hana dinilai tak bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaan. Dia mengabaikan surat penggeledahan yang dilayangkan pihak kepolisian sekitar 2 minggu silam dan menolak untuk menjalani pemeriksaan.

Ini bukan kasus narkoba pertama yang melilit Hwang Hana. Pada 2011, dia juga pernah dituntut atas kasus yang sama. Kemudian pada September 2015, dia dan seseorang berinisial 'A' diciduk di Gangnam, setelah mengonsumsi 0,5 gram Philopon.

Terkait kasus tersebut, Hwang Hana dinyatakan tak bersalah dan bebas pada Juni 2017. Sementara temannya tersebut dijatuhi hukuman pelayanan publik selama 2 tahun 6 bulan dengan masa percobaan sekitar 3 tahun.

Kasus tersebut kembali mencuat setelah Kepolisian Seoul Metropolitan menemukan rekaman suara Hwang Hana. Dalam rekaman itu, dia sesumbar bisa bebas dari jerat hukum karena keluarga kayanya memiliki koneksi dengan para petinggi kepolisian.

"Setelah menganalisa lebih jauh, kami memastikan kalau polisi hanya memeriksa dua dari total tujuh orang yang terlibat dalam kasus narkoba tersebut. Hwang Hana adalah satu di antaranya," ujar perwakilan Kepolisian Metropolitan Seoul, pada 3 April silam.

Dituding publik tak becus melakukan pemeriksaan, polisi yang bertanggung jawab melakukan investigasi kasus Hwang Hana itu akhirnya buka suara. Dia mengklaim, penyelidikan tertunda karena pada 2015, timnya disibukkan dengan serangan kasus Konfederasi Serikat Buruh Korea Selatan.

Hwang Hana ternyata tak hanya bermasalah dengan narkoba. Soompi melaporkan bahwa sang sosialita juga diduga menyebarkan video porno lewat chatroom di KakaoTalk. Dalam screenshot yang dirilis media lokal, Hwang Hana tampak mengunggah video seks lewat chatroom KakaoTalk.

Video itu memperlihatkan orang-orang berhubungan seksual sambil menari di bawah pengaruh narkoba.*

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com