Wanita Tewas di Jalan Margonda Depok Akibat Kecelakaan Tunggal

Header Menu

Wanita Tewas di Jalan Margonda Depok Akibat Kecelakaan Tunggal

Selasa, 09 April 2019


Setelah memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Ita Sachari (27), Jalan Margonda, Depok, polisi menyatakan wanita malang itu bukan korban tabrak lari.

"Setelah kami periksa CCTV peristiwa tersebut bukan tabrak lari tetapi laka tunggal," kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, Senin (8/4).

Saat ,kejadian korban mengendarai motor seorang diri. Dia mengendarai motor Honda B 3678 ENU. Korban melaju dari arah Jakarta masuk ke Jalan Margonda. "Diduga dia melaju dengan kecepatan tinggi kemudian masuk ke jalur cepat dan menyerempet pagar pembatas jalan yang ada taman di tengahnya," ungkapnya.

Taman di tengah jalan tersebut terdapat sling kabel. Sling kabel itu putus diduga ketika korban jatuh dan menyerempet pagar taman. "Saat itu dalam kondisi sepi. Dugaan dia masuk jalur cepat dengan kecepatan tinggi," kata Sutomo.

Korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya terputus hingga tidak dapat diselamatkan. Diduga putusnya kepala korban karena terkena sling kawat taman. "Dugaan seperti itu. Kami sudah cek CCTV dan memang ini laka tunggal," pungkasnya.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Dari identitas di tubuh korban diketahui Ita adalah warga Pabuaran, Bojong Gede, Bogor.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : merdeka.com
Sumber : merdeka.com