Liverpool Ditunggu Dua Pekan 'Pramusim' Menuju Final Liga Champions

Header Menu

Liverpool Ditunggu Dua Pekan 'Pramusim' Menuju Final Liga Champions

Kamis, 16 Mei 2019


Para pemain Liverpool sementara ini bisa beristirahat dan menikmati libur, usai tuntasnya Premier League. Tapi pekan depan ada hari-hari berat menanti.

Liverpool memberikan libur untuk para pemainnya pekan ini menyusul berakhirnya Premier League. 'Si Merah' melalui 38 pekan yang menuntut sebagai runner-up, kalah satu poin saja dari Manchester City yang jadi juara.

Tapi musim Liverpool masih belum selesai. Satu partai penting masih harus dijalani, yakni final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) mendatang.

Manajer Liverpool Juergen Klopp sudah mempersiapkan program latihan yang intens untuk menuju laga tersebut. Klopp menyebut para pemain akan melalui dua pekan bak pramusim, yang biasanya kental dengan persiapan fisik.

"Kami harus melakukan sejumlah hal dalam persiapan untuk Liga Champions, urusan media. Kami harus melakukan itu, lalu anak-anak akan punya beberapa hari libur kemudian kami punya dua pekan yang layak sebagai pramusim untuk final Liga Champions," ungkap Klopp dilansir Telegraph.

"Kami akan melakukan itu, kami akan memainkan laganya, semoga saja memenanginya, lalu pulang dan memberikan orang-orang apa yang pantas mereka dapatkan," imbuhnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini