Liverpool vs Wolves - Virgil Van Dijk: Apa Pun Bisa Terjadi Di Laga Pamungkas

Header Menu

Liverpool vs Wolves - Virgil Van Dijk: Apa Pun Bisa Terjadi Di Laga Pamungkas

Sabtu, 11 Mei 2019


Bek jangkung Si Merah Van Dijk menegaskan tim Jurgen Klopp masih memiliki peluang menyabet gelar Liga Primer.
Defender Liverpool Virgil van Dijk memperingatkan Manchester City untuk tidak gegabah di hari terakhir Liga Primer Inggris musim ini. 

Jawara bertahan City akan melakoni laga tandang di Broghton and Hove Albion dengan keunggulan satu poin dari Liverpool, yang ditantang Wolverhampton Wanderers di Anfield di saat bersamaan. 

The Reds wajib membekuk Wolves sambil berharap bantuan dari peringkat ke-17 Brighton jika mereka ingin memenangi gelar untuk pertama kali di era Liga Primer. 

Tapi, Van Dijk enggan lempar handuk, terutama di pekan setelah Si Merah bangkit dari defisit tiga gol untuk mendepak Barcelona dengan agregat 4-3 di semi-final Liga Champions. 

"On-fire, tapi Anda harus realistis," katanya kepada Sky Sports. "Dengan cara City main sepanjang musim, semua orang berharap mereka menang. Tapi Anda tidak pernah tahu dan satu yang dapat kami lakukan adalah fokus mengalahkan Wolves, karena itu juga tugas sangat berat. 

"Semua orang bicara soal Brighton melakukan sesuatu, tapi kami harus fokus apa yang ada di depan kami karena Wolves luar biasa musim ini dan membuat tim mana pun kesulitan. Itulah sebabnya mereka berada di posisi seperti sekarang di klasemen. 

"Tapi kami main di kandang, ini pertandingan terakhir kami musim ini dan kami ingin memberikan segala yang kami miliki. Jika kami menang kami menuntaskan pekerjaan kami, kami akan melakukan apa yang kami bisa dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi di Brighton. 

"Kami sudah menunjukkan sepanjang musim saat-saat di mana kami tidak pernah menyerah dan terus melangkah. Kami tetap percaya, melakukan hal benar.

"Kadang Anda memiliki sedikit keberuntungan, tapi Anda harus tetap melakukan hal benar. Pekan ini adalah pekan yang luarbiasa untuk kami di Liga Champions dan kita akan lihat bagaimana Minggu akan terungkap." 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : goal.com
Sumber : goal.com