Zayn Malik Lebih Pilih Zhavia Ward

Header Menu

Zayn Malik Lebih Pilih Zhavia Ward

Sabtu, 11 Mei 2019


Zayn Malik bisa memilih artis manapun di dunia ini, tapi secara pribadi dia lebih pilih Zhavia Ward. Kalimat itu dilontarkan oleh Presiden Musik dan Soundtrack Walt Disney Studios, Mitchell Leib.

Sosok Zhavia Ward langsung mencuat ke publik setelah dipilih oleh Zayn Malik untuk berduet menyanyikan soundtrack film live-action Aladdin. Mereka akan mendaur ulang lagu lama pemenang Oscar tahun 1992 "A Whole New World" yang dulu dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle.

Duet Zayn Malik dan gadis berusia 18 tahun tersebut diharapkan bisa memberikan sentuhan yang baru terhadap lagu tersebut. Apalagi karakter suara Malik jauh berbeda dengan Peabo Bryson itu.

Zhavia Ward muncul dari ajang pencarian bakat musik The Four: Battle for Stardom musim pertama yang tayang perdana pada 4 Januari 2018. Meskipun hanya mencapai empat besar, namun kemampuan vokal dan penampilannya berhasil mencuri perhatian penikmat musik.

Sebelum dikabarkan akan berkolaborasi dengan Malik, gadis kelahiran Monrovia, California, Amerika Serikat, pada 6 Maret 2001 itu telah merilis single perdananya berjudul "Candlelight" di bawah label Columbia Records. Selain itu, tahun lalu Zhavia Ward juga menyanyikan single dari soundtrack film Deadpool 2, berkolaborasi dengan Diplo, Montana, dan Lil Pump.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tagar.id
Sumber : tagar.id