Baru Preview, Film 'Annabelle Comes Home' Raup Rp 49 M

Header Menu

Baru Preview, Film 'Annabelle Comes Home' Raup Rp 49 M

Jumat, 28 Juni 2019


Warner Bros dan 'Annabelle Comes Home' dari New Line berhasil mengumpulkan US$ 3,5 juta (Rp 49 miliar), padahal masih dalam preview Selasa malam (25/6), seperti dikutip dari variety.com, Kamis (27/6/2019).

Thriller supernatural itu pun diharapkan dapat menghasilkan US$ 30 juta selama lima hari pertama di bioskop.  'Annabelle Comes Home' adalah film 'Annabelle' ketiga dan entri ketujuh dalam waralaba Conjuring.  

Penjualan tiket pratinjau pun sejalan dengan judul-judul horor seperti 'Purge 3: Election Year'(US$ 3,6 juta), "The Curse of La Llorona" (US$ 2,8 juta).  Angka-angka itu sedikit di atas "Annabelle," 2014 yang menghasilkan US$ 2,1 juta dalam preview.

Gary Dauberman menulis dan menyutradarai 'Annabelle Comes Home' ini. Film tersebut mengikuti dua demonologis (yang diperankan oleh dokter hewan seri Patrick Wilson dan Vera Farmiga) yang berusaha untuk menghentikan roh jahat yang ada di boneka Annabelle agar tidak menimbulkan lebih banyak malapetaka.

Mereka pun mengurung boneka mistis itu di ruang terkunci dengan meminta bantuan seorang imam suci untuk diberkati.  Putri pasangan itu (Mckenna Grace) menjadi sasaran Annabelle setelah temannya berusaha membangunkan roh-roh jahat di dalam ruangan.

Bersamaan dengan 'Annabelle Comes Home,' akhir pekan ini melihat rilis Universal and Working Title's 'Yesterday,' sebuah film biopik musikal yang membayangkan sebuah dunia di mana tidak ada yang mengingat The Beatles.  
Pelacakan untuk debut itu berhasil US$ 10 juta.  

Danny Boyle adalah sutradara 'Yesterday'. Dan film itu dibintangi oleh Himesh Patel, Kate McKinnon dan Ed Sheeran.

Terlepas dari penawaran baru, Disney and Pixar 'Toy Story 4' diperkirakan akan memimpin tangga film box office domestik lagi.  Peramal animasi diluncurkan dengan $ 118 juta akhir pekan lalu dan sejak itu menghasilkan $ 135 di Amerika Utara dan $ 258 juta di seluruh dunia.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini