Viral Bus Hantu ke Bandung, Banyak Orang tapi Tak Nampak di Hape

Header Menu

Viral Bus Hantu ke Bandung, Banyak Orang tapi Tak Nampak di Hape

Senin, 24 Juni 2019


Sebuah cerita mengejutkan datang dari seorang enterpreneur muda sekaligus blogger bernama Hebbie Agus Kurnia. Pada 20 Juni lalu, Hebbie mengunggah pengalamannya naik bus hantu saat hendak menemui istri di Bandung. Lewat akun Instagram @hebosto, dia bahkan sempat membuat IG Story di dalam bus hantu tersebut. Sayangnya, mahluk tak kasat mata itu tidak tertangkap di kamera ponsel.

IG pun ramai dan kisahnya viral di pelbagai media sosial. Postingannya itu membuat netizen followernya ribut di jagat Internet. Beberapa meyakini namun tak sedikit yang meragukan cerita Hebbie. Karena makin menyebar bak virus, Hebbie terpaksa menghapus postingannya itu dari akun Instagramnya.

Sebelum dihapus, diketahui dari beberapa tangkapan layar netizen, Hebbie menerangkan jika bus dalam keadaan ramai. Namun yang menyesakkan dirinya yakni, seluruh penumpang berwajah pucat dan duduk tegak. "Skrg gue lg naik bus dr Bekasi ke Bandung sendirian. Tapi kok penumpangnya pada pucet dan pada ga gerak-gerak. Merinding gini," tulis Hebbie di IG Story.

Sepanjang perjalanan, Hebbie mengaku mengalami hal yang janggal. Bus hantu itu mulai berbau anyir darah. Lampu bus juga nyala-mati sejak pukul 19.00 WIB Memulai keberangkatannya sejak jam 17.00 WIB, Hebbie baru tiba di bandung sekitar Pukul 21.00 WIB. Bahkan kernet dan supirnya menolak uang bayaran dari Hebbie dengan wajah yang layu.

Hebbie menyerahkan asumsi peristiwa ini kepada semua pengikutnya. Terserah mau percaya atau tidak. Beberapa followernya yang bisa 'melihat' mahluk tak kasat mata mengatakan, pengalaman Hebbie benar adanya lantaran mereka menyaksikan penampakan - penampakan di bus tersebut. Wallahu'alam. Yang jelas pengalaman di bus hantu tersebut tidak akan dilupakannya seumur hidup. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : genpi.co
Sumber : genpi.co